Thursday 20 July 2017

Forex Price Action Strategy Pdf


Thread Murni pengaturan perdagangan aksi harga. Pengaturan harga aksi perdagangan setup. PURE PRICE ACTION TRADING SETUPS. Sejak kita memiliki banyak thread Aksi Harga, saya memutuskan untuk memulai sebuah thread dari Price Action Trading Setup untuk kita. Kami akan menerapkan apa yang kami pelajari dari sini. Saya tersandung di dunia yang mendebarkan tahun lalu Januari Setelah 1 tahun demo, saya melompat ke Live trading Dalam waktu tiga bulan saya kehilangan 60 dari akun saya, saya membaca banyak buku yang tersedia dalam bentuk bersih seperti pdf Bahkan siang dan malam saya memikirkan strategi, membuat Jutaan dalam setahun, anak perempuan, rumah besar dan mobil dll Anda mungkin memiliki jenis mimpi ini Mungkin beberapa dari Anda memiliki hak ini sekarang. Semua kerugian saya terjadi ketika saya menggunakan semua indikator seperti Stochastic, Bollinger Bands, Parabolic Sar, RSI Dan Trendlines Semua dari mereka tidak bekerja untuk saya, ini akan berhasil tapi beberapa kondisi tertentu. Saya ingat bahwa setelah kehilangan ini, saya menemukan benang Sarana Harga Murni Nikita untuk Dummies saya tidak yakin apakah saya merindukan benang sebelum kehilangan atau saya tidak melakukannya. Melihat A Dengan cara yang saya ingat, saya tidak banyak kehilangan setelah menerapkan strategi itu. Ikut dengan kata-kata itu, tujuan utama dari benang ini adalah menemukan setup perdagangan probabilitas tinggi dan memperdagangkannya. Ingat, itu tidak diciptakan untuk memberi sinyal Hanya untuk tujuan pembelajaran Anda Dapat menukarkannya jika Anda benar-benar yakin dengan penyiapan Semua tanggung jawab terhadap Anda. Sistem yang sudah tersedia dalam ribuan thread, forum dan buku Saya bukan seorang trader berpengalaman untuk mengajar siapa pun Dengan cara setiap orang dapat mempelajari sesuatu dari thread ini di Way.1 Perdagangan Berdasarkan grafik harian saja Untuk arah tren yang bisa kita gunakan setiap bulan atau mingguan.2 Gunakan New York Closed Chart dengan 5 candle per week.3 Entri perdagangan berdasarkan Pin bar atau Inside bar dengan dukungan dan resistance saja.4 Bagan harus Jadilah bagan telanjang Dengan tanah putih atau hitam Kembali Lepaskan garis grid bertitik Saya lebih suka lilin putih untuk banteng dan lilin hitam untuk ditanggung. Jangan lakukan ini untuk memahami dengan mudah kepada semua orang 1 Jangan memposting grafik lebih rendah dari pada hari biasa.2 Jangan mempersulit Grafik dengan banyak indikator, garis tren dan garis support resistance.3 Pastikan bahwa tidak pernah posting grafik yang mencakup lebih dari tiga baris pada mereka.4 Harap jangan memposting grafik dengan persyaratan seperti pola kepala dan bahu 123 atau sebaliknya Pin bar atau Inside Bar di chart daily atau weekly.1 Saya akan posting chart setiap pagi jika ada setup trading yang sangat mungkin. Sebaiknya saya posting setelah menutup sesi New York Saya berharap seseorang melakukannya jika mereka tertarik.2 Kami tidak Banyak khawatir tentang fundamental dan berita.3 Sudah jelas bahwa sistem ini tidak menyediakan setup perdagangan setiap hari Dua atau tiga perdagangan per minggu beberapa kali lebih banyak Tapi ada pengecualian ketika kita menggunakan sistem Komitmen Nikita Kita dapat mencoba di go.4 I Pikirkan semua pasang dapat diperdagangkan Jadi saya akan mengeposkan Mata Uang, Komoditas dan Indeks.5 Selalu ingat pengelolaan Uang Anda saat Anda melakukan perdagangan. Berikut adalah grafik EUR JPY yang menunjukkan area support and resistance Hanya untuk Illustration. Green candle adalah support dan Rose is Dukungan jangka pendek dan Black Resistance. Saya tahu, Disini ada beberapa Price Action Trader yang saya pelajari dari mereka Seperti Simon Templor, Bobmaninc, Yunny, baru HoG yang mengirimi saya beberapa bahan Dan ofcourse Nikita Maaf Jika saya lupa menyebutkan nama saya Berharap mereka akan melakukan beberapa masukan untuk mengoreksi kita dari kesalahan. Saya mengundang kalian semua untuk berpartisipasi dalam thread ini. Jika tuhan menginginkan, saya akan memposting grafik dari minggu depan ingat bahwa saya biasanya tidak melakukan perdagangan Senin, jadi tidak ada grafik pada hari Senin. Kadang-kadang, Beberapa minggu kita tidak bisa mendapatkan setup Jadi tidak ada perdagangan selama seminggu Tidak perlu untuk perdagangan dan post chart sabar sabar menunggu sesuatu terjadi pada grafik Kita bisa menghasilkan jutaan tapi perlahan sabar. Orang bodoh, saya lakukan hari ini CU minggu depan. Saya sangat menyesal atas bahasa Inggris saya yang buruk. Sebenarnya saya belajar beberapa kata bahasa Inggris yang baik dari forum ini Don t menertawakan saya. Bahasa Ibu saya adalah hal yang lain. Baru diedit oleh salimvp 02-14-2013 di 02 13 Alasan Mengedit. Analisis Tindakan Harga Mingguan. Pasangan ini bergerak h Lebih tinggi dari Pin bar Rabu lalu Kita bisa melihat pergerakan bullish lebih lanjut minggu depan sampai resistance selanjutnya 1. 3130 Support berada di 1 2800 Tapi pasangan ini perlu menembus level 1 2990 karena menunjukkan beberapa resistance. Hanya memperbesar chart anda bisa melihat harga yang didukung. Tiga kali dari awal tahun Ini mungkin berubah sebagai resistance. So minggu depan kita bisa mengantisipasi langkah ke bawah sebelum menembus level resistance 1 2990 atau mungkin akan tembus di atas level saat Senin terbuka Jika bergerak turun maka perhatikan harga Tindakan untuk Membeli Apa yang bisa kita lakukan sekarang adalah menunggu sampai penutupan sesi Senin. Seperti EUR USD pasangan bergerak lebih tinggi dari pin bar bukan yang Ideal dari support 1 5910 Selanjutnya resistnce berada di 1 6160 Seperti EU pasangan ini juga berada pada resistance Area yaitu 1 6030 Kami tetap bullish pasangan ini sampai menunjukkan sinyal bearish di 1.6160. Seperti UE dan GU naik lebih tinggi dari support 1 0330 dan sekarang berada pada level resistance yaitu 1 0460 Level resistance berikutnya adalah 1 0550 yang Berada di atas kisaran. Pasangan ini bersih Arly di pasar bullish yang kuat Dekatnya support di 81 80 dan Jangka panjang di 80 50 Resistance di 83 30 dan 84 00 Begitu banyak trader short pasangan ini di 81 80 dan 82 50 karena ada resistance Shorting pair ini pada level saat ini adalah danger So Kami hanya memperpendek pasangan ini jika menunjukkan sinyal yang jelas pada area resistance karena akan berubah sebagai Double Top Jika bergerak turun di 81 80 maka lihat aksi harga untuk entri Buy. Seperti dukungan UJ untuk pasangan ini adalah 104 60 dan resistance jangka pendek Di 108 00.Overall pasar adalah Bullish Semua pasangan JPY memiliki lebih banyak ruang untuk bergerak ke atas Selalu mencari beli ketika pasangan bergerak lebih rendah sebelum memukul resistance. PS Ada yang bisa memberi tahu saya bagaimana saya bisa posting gambar di sini saya mencoba di photobucket tapi ini menunjukkan di sini Link saja. Terakhir diedit oleh salimvp 11-24-2012 pada 01 38 AM Alasan Image Upload. Forex Trading Strategy. Nick s Strategi Harga Forex Strategy. Selamat datang di edisi terbaru strategi trading Forex saya Strategi trading Forex saya didasarkan sepenuhnya pada harga Tindakan, tidak ada indikator, tidak ada teknik yang membingungkan Iques, hanya harga murni. Saya telah mengembangkan, mengutak-atik, dan memperbaiki strategi tindakan harga sejak tahun 2005 Strategi perdagangan ini adalah sepuluh tahun dalam pembuatannya sehingga dapat bertahan dari perubahan besar dalam kondisi pasar, periode volatilitas yang tinggi, periode volatilitas rendah dan segala hal lainnya. Pasar forex telah dilemparkan ke dalamnya. Dan itulah keindahan strategi strategi harga perdagangan. Strategi berbasis analis terkunci dengan kondisi pasar yang mereka ciptakan untuk Price action yang cair, mudah menyesuaikan diri dengan perubahan kondisi, pasangan yang berbeda, hingga perbedaan. Kerangka waktu dan bahkan ke pedagang yang berbeda Yang terpenting, aksi harga memungkinkan Anda untuk tetap trading dengan sederhana. Menjaga Trading Anda dengan Simple. Prinsip utama strategi trading Forex saya adalah tetap trading sederhana. Saya menentang perdagangan yang menyulitkan. Karena strategi Anda yang paling sederhana adalah , Semakin efektif Anda akan menjadi trader. Salah satu tujuan utama strategi aksi harga saya adalah menjaga grafik saya bersih. Hal yang saya letakkan di tangga lagu saya adalah Daerah pendukung dan perlawanan Saya menggunakan area support dan resistance ini bersamaan dengan analisis candlestick untuk perdagangan Forex Packing grafik saya yang penuh dengan indikator akan membuat saya tidak dapat membaca tindakan harga. Perdagangan tanpa indikator membuat strategi trading Forex saya sederhana, bebas stres dan Sangat efektif Apa grafik Forex yang bersih terlihat seperti Berikut gambar bagan EUR USD 4 jam saya. Strategi trading Forex bersih dan sederhana. Bagan ini jelas dan mudah dimengerti, tidak ada yang mengalihkan perhatian Anda dari harga bacaan Inilah sebabnya mengapa saya Cintai strategi trading Forex saya. Beberapa strategi trading adalah indikator absolut dari indikator. Lihatlah gambar di bawah ini, beberapa orang benar-benar berdagang seperti itu. Indikator strategi Forex yang berantakan. Mengapa Anda ingin berdagang seperti ini. Pembeli yang Diperlukan untuk Strategi Perdagangan ini? Jadi, untuk perdagangan Strategi Perdagangan Forex saya, saya tidak menggunakan indikator. Biasanya saya tidak suka menggunakan indikator Forex, karena saya menemukan data tidak berharga, karena mereka ketinggalan harga saat ini Jika Anda wa Nt untuk berada di saat ini dan mengambil perdagangan berdasarkan apa yang terjadi sekarang maka Anda harus dasar perdagangan pada Aksi Harga saat ini. Which pasangan mata uang dapat Anda Perdagangan Berhasil menggunakan Forex Harga Action. My Forex Trading Strategy akan bekerja pada setiap pasangan mata uang, Yang bebas mengambang dan diperdagangkan secara teratur. Ini karena metode saya didasarkan pada Price Action Ini berarti Anda dapat menggunakan strategi perdagangan ini untuk berhasil menukar pasangan mata uang yang Anda temukan di platform trading Forex Anda. Yang sedang dikatakan, saya pribadi lebih suka berkonsentrasi pada Hanya beberapa pasangan mata uang pada satu waktu saya merasa terlalu mengganggu untuk mencoba dan melacak terlalu banyak pasang sekaligus. Saya terutama menukar EUR USD, CAD USD dan AUD USD Saya biasanya menukar pasangan mata uang ini karena harganya paling dapat diprediksi. Dan gerakan mereka lebih halus Anda tidak menemukan lompatan acak kecuali ada beberapa berita yang sangat tidak terduga, yang sangat langka. Jika Anda lebih suka berdagang sesi Forex tertentu seperti sesi London, New York dan Asia, maka Pilihlah pasangan mata uang utama yang aktif pada saat-saat seperti itu. Aksi Perdagangan Harga Bekerja Lebih Baik dalam Frames Waktu yang Lebih Lama. Karena Sistem Perdagangan Forex ini didasarkan pada Price Action Anda dapat menukar kerangka waktu dari satu jam ke atas. Saya terutama berkonsentrasi pada satu Jam, empat jam dan grafik harian Ini secara konsisten paling menguntungkan, karena pola lebih mudah dikenali dan menghasilkan keuntungan yang lebih konsisten. Tip Analisis Harga Harga. Secara umum, saya menggunakan dua bentuk Analisis Aksi Harga. Jalur Dukungan dan Resistensi. Candlestick analysis. How to Enter Trades menggunakan My Forex Trading Strategy. Due dengan ketidakpastian ekonomi baru-baru ini dan negara-negara kehilangan peringkat kredit mereka dll, mata uang tidak diperdagangkan seperti biasanya. Hal ini telah menyebabkan saya melakukan pembalikan perdagangan secara eksklusif. Saya mencari pembalikan yang kuat. Persiapan terbentuk di atas daerah Dukungan dan Perlawanan Setelah terbentuk pola, yang mengindikasikan pembalikan, saya menetapkan harga pemicu dan memasuki perdagangan Saya melakukan beberapa perdagangan setiap minggu. Target dan Hambatan Ategy Target saya rata-rata 80 pips Menghentikan Saya berhenti rata-rata 40 pips. Target dan pemberhentian ini berbeda selama kondisi pasar yang berbeda. Biasanya saya membiarkan tindakan harga untuk menentukan target dan pemberhentiannya. Ini berarti saya akan membaca lilin dan Tetapkan stop saya berdasarkan tinggi dan rendah baru-baru ini Tempat yang umum untuk berhenti akan berada di atas atau di bawah harga tertinggi atau rendah terkini. Bagaimana Menyesuaikan Strategi Perdagangan di Sekitar Rilis Berita. Saya menggunakan Kalender Forex untuk mencatat data ekonomi secara statistik. Saya telah menemukan bahwa saya tidak perlu menghindari perdagangan selama siaran berita berdampak tinggi. Faktanya, dengan melakukan perdagangan melalui sebagian besar rilis berita, akhirnya saya menghasilkan lebih banyak keuntungan. Anggota-anggota dan institusi perdagangan besar lainnya membayar jutaan untuk analis dan umpan data sehingga memungkinkan mereka untuk melakukan Membuat dugaan terdidik tentang rilis data ekonomi yang akan datang. Kugaan ini diperhitungkan dalam harga sebelum data dilepaskan. Jika sebuah bentuk perdagangan terbentuk sebelum rilis data ekonomi utama, ini bisa menjadi pertanda bahwa perusahaan besar Tuntutan adalah memposisikan diri untuk dilepaskan Jika tindakan harga memberi tahu Anda singkat, biasanya ada alasan. Hanya berita yang saya hindari adalah berita yang tidak dapat diprediksi atau berita dampak yang sangat tinggi, berikut adalah daftar singkatnya. Surat oleh para pemimpin bank sentral atau politisi. Pengumuman tingkat bunga atau apapun yang berkaitan langsung dengan tingkat suku bunga. Laporan NFP, namanya berubah beberapa waktu yang lalu menjadi laporan perubahan lapangan kerja Non-pertanian. Anda juga harus waspada terhadap pertemuan politik penting seperti KTT G7 dan G8 KTT G7 baru-baru ini di bulan Juni. 2015 menyebabkan banyak pergerakan tak terduga di Euro. Untuk sebagian besar, berita bisa diabaikan dengan aman. Satu-satunya hal yang tidak saya lakukan adalah memasuki perdagangan yang dipicu oleh rilis berita. Gerakan berbasis berita cenderung untuk menelusuri kembali dengan cepat, jadi jika saya Memiliki pemicu masuk, saya menghapusnya sebelum ada rilis berita utama. Seperti yang dapat Anda lihat, Strategi Perdagangan Forex saya sangat mudah dan akan memungkinkan Anda membuat pips dalam kondisi pasar apapun, dengan hampir semua pasangan mata uang Forex. Forex Price Action Trad Strategi Anda. Jika Anda sering dipalsukan keluar dari pasar atau memasuki perdagangan hanya untuk menontonnya dengan cepat mundur ke arah lain Terkadang hal itu tidak dapat dihindari, namun seringkali ada petunjuk tindakan harga dan tapak di mana harga akan dibuat. Langkah selanjutnya jika kita tahu di mana mencarinya dan apa yang harus dicari. Dalam pelajaran ini, saya akan menunjukkan kepada Anda tindakan harga apa. Baca lebih lanjut. Sick of Getting Faked Out of Your Forex Trades terakhir diubah 21 Februari 2017 oleh Johnathon Fox. PERTANYAAN PENTING Sudahkah Anda membaca Bagian Kesatu namun Artikel ini terus berlanjut dari sana - jika Anda belum membacanya maka Anda dapat dengan cepat melompati Apakah Anda Membuat Salah satu dari 7 Kesalahan Perdagangan Forex yang Sangat Umum Bagian 1 5 Ruang untuk pemicu pembalikan Setup untuk pindah ke keuntungan yang lebih tinggi, penghargaan risiko yang lebih baik, risiko yang lebih rendah Mengikuti dari Read more. Apakah Anda Membuat Salah satu dari 7 Kesalahan Perdagangan Forex yang Sangat Umum Bagian 2 ini terakhir diubah 22 September 2016 oleh Johnathon Fox. What Kesalahan perdagangan Forex adalah kamu M Aking yang menghentikan Anda untuk menjadi konsisten menguntungkan Apakah Anda melakukan salah satu dari 7 kesalahan perdagangan utama yang akan saya sampaikan di Forex Online FSO Forex, kami sangat beruntung karena kami dapat berbicara dengan pedagang yang sangat luas dan dengan melakukan hal itu. , Kita mulai melihat kesalahan tertentu dan kesalahan perdagangan terulang selama Baca lebih lanjut. Apakah Anda Membuat Kesalahan 7 Kesalahan Perdagangan Forex yang Sangat Umum Bagian 1 terakhir diubah 19 September 2016 oleh Johnathon Fox. How You Can Trade the Combo Trigger Strategy. The Strategi combo adalah strategi yang sangat efektif di mana harga membentuk sinyal pemicu pembalikan dan segera mengikuti ini dengan bilah bagian dalam. Formasi lilin akan menjadi semacam Pin Bar, lalu Inside Bar Atau Bar Engulfing Inside Bar dll Berikut adalah contoh dasar dari Seperti apa bentuk Combo Setup dengan bar pin bearish, ditindaklanjuti dengan Read more. Bagaimana Cara Memancing Combo Trigger Strategy. was terakhir dimodifikasi 4 Agustus 2016 oleh Johnathon Fox. Cara Membaca Harga Ac Pembalikan Pasar Mengambil Keuntungan Ketika Terjadi. Apa tugas Anda sebagai pedagang tindakan harga Apakah Anda pernah bertanya pada diri sendiri tentang hal itu atau pernah memikirkannya Atau apakah Anda meneruskan rutinitas harian Anda dan tugas yang harus Anda lakukan setiap hari perdagangan? Apakah saya memulai sebuah pelajaran dengan mengajukan pertanyaan ini kepada Anda Jawabannya adalah karena perdagangan tindakan harga jauh lebih banyak daripada menandai tingkat dukungan atau penolakan utama kami dan kemudian Baca lebih lanjut. Bagaimana Membaca Pembalikan Aksi Harga Aksi Mengambil Keuntungan Saat Itu Terjadi. Dimodifikasi 11 Juli 2016 oleh Johnathon Fox. Bagaimana cara membuat uang trading Forex Apa prinsip dasar yang sama apakah Anda menjual apel, Minyak atau Mata Uang Tidak yakin Baca Catatan Catatan Pertanyaan ini akan diajukan lagi sebagai kuis di akhir Pelajaran untuk melihat apakah Anda bisa mendapatkan jawabannya sekaligus memberi Anda Bonus GRATIS yang sangat keren untuk membantu Anda dalam pengelolaan perdagangan Kakek saya Baca lebih lanjut. Gunakan Latihan Flip Koin untuk Mendapatkan Tepian di Atas Pedagang Lainnya terakhir diubah pada tanggal 23 Juni 2016 Oleh Johnathon Fox. MAJORITAS besar pedagang Forex di seluruh dunia menghasilkan lebih dari 50 perdagangan yang hebat Sebagian besar pedagang yang sama ini juga terus kehilangan uang secara konsisten FXCM baru-baru ini melakukan studi terhadap 43 juta perdagangan dari Q2 2014 Q1 2015 Untuk melihat statistik trader dan beberapa hasil mengejutkan mengejutkan keluar Anda dapat membuat keuntungan yang saya miliki Baca lebih lanjut. Stats Dari 43 Juta Penjual Forex yang Akan Mengejutkan Anda Strategi Breakeven Menggunakan Berbagai Jenis Pasar untuk Membantu Anda Mengelola Pasar Terakhir dimodifikasi Maret 8th, 2016 oleh Johnathon Fox. Do Anda tahu apa Anda Anda tidak bisa menjadi keduanya, dan menjadi menguntungkan dan sukses Anda harus memilih satu metode dan konsisten, dengan disiplin, berpegang pada strategi itu Apa yang sedang saya gumam? Dalam pelajaran ini, saya Saya akan membawa Anda melalui apa perbedaan antara pedagang yang membuat perdagangan mencari hadiah berisiko tinggi, misalnya, 3 1 Baca lebih lanjut. Apakah lebih baik menggunakan Reward Risiko Tinggi atau Tingkat Mutu Tinggi HINT Hig H Profits Apakah Perbedaannya terakhir diubah 5 Januari 2016 oleh Johnathon Fox. Do hasil trading Anda mencapai potensinya Ketika saya pertama kali melakukan trading, saya seperti kebanyakan orang dan tidak memiliki banyak ide apa yang sedang saya lakukan Perlu diingat , Ini sudah hampir sepuluh tahun yang lalu Tidak ada kursus online saat itu seperti ada hari ini saya tidak bisa langsung terjun online dan dengan leluasa meminta bantuan di banyak forum atau longsoran informasi saja. Read more. Let Me Show You in Two Quick Langkah Mudah Bagaimana Menutup Gap Keuntungan terakhir dimodifikasi 31 Maret 2016 oleh Johnathon Fox. Saya berbicara dengan banyak pedagang sepanjang minggu dan sebagian besar pedagang ini memiliki tujuan utama untuk menjadi trader penuh waktu Pedagang yang tidak Ingin menjadi penuh waktu, biasanya menyukai pekerjaan mereka atau sudah pensiun usia yang sudah ada Sebagian besar orang lain umumnya yang berdagang memiliki tujuan akhir mereka seperti meninggalkan apa yang mereka lakukan dan menjadi bos mereka sendiri. Pedagang ini Baca lebih lanjut. Bagaimana Anda Bisa Membuat 1.000 Setiap Bulan Trading Fore X terakhir dimodifikasi 6 September 2015 oleh Johnathon Fox. What Students is Saying. I kehilangan perdagangan uang ketika saya menemukan FSO Forex School Online Saya melihat artikel artikel FSO Mereka mudah dimengerti dan yang terpenting bekerja saya mendaftar untuk Kursus FSO dan saya tidak pernah menoleh ke belakang karena sekarang saya adalah pedagang purna waktu, trading Forex dan CFD menggunakan metode pengajaran FSO. Vincent Foo Singapore. Twelve weeks kira-kira berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk menjadi sangat menguntungkan saat saya memulai Untuk mengikuti saran Johnathon saya cukup beruntung untuk diperkenalkan ke situs Johnathon Mampu melihat bagaimana seorang trader profesional menjalankan keahliannya adalah keuntungan yang sangat besar Tiga bulan kemudian, saya adalah seorang trader yang menguntungkan. Sungguh saya menemukan forexschoolonline dan ini adalah Mulai dari saya akhirnya membaik menuju tujuan saya sebagai pedagang pro Langkah tindakan harga yang canggih mudah dipahami tapi seperti apa pun yang dibutuhkan waktu untuk mengambilnya tapi begitu Anda memilikinya, pasar tampak sedikit kurang menakutkan dan Kerugian menjadi jauh, jauh lebih jarang. Terima kasih banyak Johnathon atas usaha Anda yang terus-menerus mendidik kami-anggota Sangat jarang bertemu dengan mentor di web yang berdedikasi untuk membantu pedagang lain. Saya sangat senang atas keputusan saya untuk bergabung dengan FSO dan pasti belajar banyak Dari Anda senior lainnya, atau anggota lainnya di forum. Hi John, saya baru saja membayar untuk keanggotaan saya, saya membaca thread Aksi Harga Forex Anda di Babypips dan menjadi yakin bahwa Anda adalah kesepakatan nyata yang harus saya katakan bahwa keanggotaannya sudah jauh Melebihi harapan saya, semuanya memiliki segalanya Terima kasih atas ajaran Anda. Johni saya benar-benar dilemparkan dan berbalik apakah akan mengikuti kursus Anda karena saya telah menjadi anggota kursus tindakan harga lain dimana saya kecewa Jadi saya benar-benar terkejut dan sangat bahagia. Cari tahu bahwa ketika saya memasuki area anggota Anda bahwa ajaran Anda sesuai dengan apa yang saya butuhkan Terima kasih atas semua kerja keras Anda. Halo Johnathon, saya mendaftar ke kursus Anda sekitar 6 bulan yang lalu dan pada saat itu saya telah benar-benar Mengubah perdagangan saya sekitar saya telah berdagang selama lebih dari dua tahun dan tidak sampai saya mengikuti kursus Anda sehingga hal-hal akhirnya mulai terjadi, saya ingin mengucapkan terima kasih atas pengajaran dan semua pekerjaan Anda. Saya tidak bisa mengharapkan Forex yang lebih baik. Sekolah daripada Anda dan saya sangat menghargai semua kerja keras dan usaha Anda yang Anda maksud untuk menjelaskan kepada kami rincian tentang PA dan menjawab pertanyaan yang tidak saya harapkan yang terbaik, Johnathon Anda benar-benar telah mengubah perdagangan saya dari berjuang untuk terus Kurva ekuitas yang meningkat. Saya ingin mengucapkan selamat kepada Anda untuk Sekolah, saya membaca kursus anggota sekali dan saya siap untuk membaca semuanya lagi untuk kedua kalinya Semua kursus adalah emas murni dan berlian yang saya sebut Holy Grail dengan serius. Saya tidak pernah berpikir saya akan membuatnya begitu cepat tapi saya menyaksikan tujuan saya menjadi kenyataan Kemajuan saya sejak FSO telah eksponensial.

No comments:

Post a Comment